Minggu, 06 Januari 2019

Review Banroll Jogja


Liburan Tahun baru ini kan aku jalan jalan ke jogja, iseng iseng cari kuliner di ig @voilajogja ketemu sama jajanan ini namanya banroll singkatan dari banana Roll yang kebetulan banget posisi aku lagi deket sama store banroll di JL. Kaliurang KM. 14,5
 
Untuk Storenya sendiri emang imut tapi untung langsung ketemu tempatnya hehe didalamnya cuma ada 2 meja dan bangku untuk nunggu pesanan. Tapi storenya lucu banget dengan konsep warna baby blue dan pink. Jadi gemessss

 Untuk menu yang ada disini ada Banana Roll yaitu pisang yang dilapisin kaya kulit lumpia gitu jadi teksturnya garing mantapp, Banana Stick yang pisannya dipakein tepung panir dan satu lagi Banana Cheese. Buat Banana Cheese aku belum nyobain huhu. Nah untuk Banana Roll dan Banana Stick ada banyak varian  Dark Choco(recommended), White Choco, Tiramisu (recommended), Matcha dan Cappucino, Kalian tinggal pilih deh mau varian apa. untuk 1 varian harganya 20.000 dan untuk 2 varian harganya 25.000. Toppingnya bisa pilih kacang, cheese, almond, oreo dan milo.

Waktu aku dateng kesini lagi ada promo buy 2 get 1 hehe Rezeky anak soleh. Ehh tapi Banroll ini sering ko ngadain promo dan giveaway.

 Ini Untuk Banana Roll varian Tiramisu + Almond dan Banana Stick Varian black choco+white choco+milo+almond
 Kalau ini Banana Roll varian Matcha + almond. Aku emang suka sama almond, disini almondnya masih crispy enak banget
Dan terakhir ini Banana Stick varian dark choco + cheese

Ayukk yang lagi di Jogja bisa mampir jajan ke Banroll. ini IG nya ya silahkan di cek @banrolls.id
Sekian review dari aku. Babayyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar