Selasa, 16 Oktober 2018

Review SAFI

Hallo Tim Skincare

Hai aku Varesa, Aku mau sedikit review tentang skincare yang baru baru ini aku pakai. Produk ini berasal dari Malaysia yaitu SAFI. Produk Safi dibuat dari bahan alami terbaik yang memenuhi aturan Syarak dan bersertifikat Halal oleh badan Independen. SAFI sendiri  merupakan produk skincare bersertifikat halal, terbuat dari bahan alami dan pastinya teruji secara klinis. Awal tergoda karena liat review beautyvlogger. And then pas lagi jalan jalan ke Grand Galaxy Park mampirlah ke watson yang ternyata SAFI lagi diskon 15%. Wanita mana yang tidak tergoda diskon hahaha


Akhirnya aku memutuskan membeli 3 barang dari seri White Expert. FYI SAFI itu punya 3 varian seri yaitu Age Defy, White Expert dan White Natural.
Yang pertama itu ada Illuminating Day Cream SPF15PA++ yang merupakan krim wajah untuk siang hari. Dia mengklime Day Cream ini membantu melindungi kuit dari sinar UVA dan UVB yang berbahaya, melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi, membantu membuat kulit tampak cerat dan membantu menyamaratakan tampilan warna Meurut aku teksturnya itu lembut dan gak ngegumpel diwajah kulit. Oiya aku beli ini dengan harga 106.9000 sebelum diskon.

Kedua itu ada Ultimate Essence merupakan esen yang teksturnya lembut membantu mencerahkan kulit, memudarkan penampakan pigmentasi pada kuit wajah, menyamaratakan warna kulit, merawat wajah tampak berseri, dan menyejukan dan menghidrasi kulit. Tekturnya agak cair dan cepat diseresap dikulit. Hrganya sekitar 82 ribu sebelum diskon

Ketiga adalah Toner wajah yang biasanya digunakan setelah cuci muka dengan sabun wajah yang berfungsi meringkas pori pori wajah, produk ini tidak ada kandungan alkohol yang pastinya aman. Harga untuk toner sekitar 60 ribuan sebelum diskon

Setelah pemakaian 2 mingguan. Aku sendiri merasa produk ini emang harus dibeli karna dengan aku rajin pakai produk skincarenya, wajah terlihat lebih cerah dan tidak kering. Menurut aku worth it kalau harus beli produk ini 

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar