Selasa, 16 Oktober 2018

Review Gunung Pancar Bogor

Hallo Wisatawan Muda
Hai aku Varesa, Banyak banget kegiatan yang bisa kalian lakukan pada saat saat liburan. Contohnya traveling sama keluarga, sahabat atau doi hahaha

Sekarang aku mau sedikit review soal tempat wisata yang ada di Bogor, yaitu Taman Wisata Gunung Pancar. Ini paket komplit banget buat yang mau wisata fun tapi juga mau tenangin diri. Banyak banget pohon pinus yang tinggi dan rindang.

Untuk masuk ke kawasan wisata ini aku dikenakan biaya 50 ribu untuk 4 orang dewasa ditambah mobil. Kemudian untuk parkir juga masih dikenakan biaya parkir mobil 10 ribu. Oke gapapa yang penting liburan nikmatin alam, mantap.

Di hutan pinus ini banyak banget spot spot foto yang instagramable siapin aja kamera yang bagus buat foto. Tapi setiap spot foto ada pemiliknya, Aku bayar 25 ribu untuk 5 spot foto, hihihi ini agak mahal ya waktu itu aku ke sini 20 ribu mungkin sudah naik harganya. Oiya gak usah bingung siapa yang megang kamera, siapa yang fotoin. Kalau kalian untuh fix sama lokasi fotonya nanti pemilik spot itu ko yang akan bantuin foto. Asik gak tuh? Haha

Buat Hutan pinusnya suasanya teduh banget, kebetulan aku datang kesana hari jumat sekitar jam 10an jadi belum terlalu ramai. Tapi sayang disini susah dapet sinyal :( gak bisa langsung update instastory deh haha. But so far so good, menurutku tempat ini bagus buat liburan bareng keluarga, sahabat dan dia yang tak harus disebut namanya hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar